OBAT ABORSI 5 BULAN

obat aborsi 5 bulanObat aborsi 5 bulan adalah dosis obat aborsi untuk usia kehamilan 5 bulan atau 16-20 minggu.Obat penggugur kandungan ini solusi bagi kaum perempuan yang belum siap menerima keturunan dengan berbagai alasan tertentu.Cara kerja obat aborsi 5 bulan secara umum sama dengan obat aborsi 1-4 bulan.Perbedaannya selain mengisolasi janin di dalam rahim juga menghancurkan janin tersebut.

PERKEMBANGAN IBU DAN JANIN USIA 5 BULAN

Perkembangan janin usia 5 bulan
  • Otak bayi anda sekarang memiliki sekitar 10 miliar sel saraf.Ini adalah jumlah yang mengesankan,tapi ini hanya awal.Otak akan terus bertumbuh bagaikan bola salju.Jaringan pada otak akan terus berkembang sampai lahir dan setelah itu di luar rahim.Ini proses yang terus sepanjang masa dan menjadi remaja.
  • Berat badan bayi bertambah karena timbunan lemak.Atau tubuhnya sedang mempersiapkan proses kelahiran yang sulit.Dan lemak yang diperlukan untuk melindunginya.
  • Bayi anda akan dibungkus dalam substansi berminyak putih yang bertindak sebagai pelindung terhadap infeksi.Cairan ini ada di kulit bayi anda bahkan saat lahir,tapi jumlahnya sangat sedikit dibanding dengan saat di dalam perut anda.Sistem kekebalan tubuh juga mulai mengembang,mengambil antibodi dari anda.
Perkembangan ibu hamil 5 bulan
  • Ibu jauh lebih stabil dan rasa pusing sudah menghilang,tapi rasa tidak nyaman pada jantung masih terasa apalagi saat makan.
  • Ibu akan mengalami rasa sakit pada kandung kemih dan kostipasi.
  • Gerakan janin sudah terasa dan stretch mark sudah tampak karena ukuran perut sudah membesar.
  • Beberapa ibu mengalami mimisan dan gusi berdarah dikarenakan jumlah aliran darah yang deras.
Harga obat aborsi 5 bulan (16-20 minggu)
  • Paket tuntas : Rp.3.000.000,- (misoprostol cytotec,pembersih dan antibiotik)
  • Paket standar : Rp.2.500.000,- (misoprostol cytotec dan antibiotik)

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN 5 BULAN

Obat aborsi 5 bulan cytotec misoprostol sudah terbukti mengatasi terlambat datang bulan anda.Dengan dosis dan cara pemakaian yang tepat,proses aborsi akan berjalan lancar dan tanpa efek samping lain yang ditimbulkan.Obat aborsi 5 bulan juga bisa membersihkan sisa-sisa janin yang mungkin masih ada/tersisa.Sehingga nantinya di kemudian waktu anda ingin hamil lagi akan dapat mengandung dan melahirkan secara normal seperti pada ibu-ibu umumnya.
Panduan penggunaan obat aborsi 5 bulan akan kami ajarkan secara lengkap tahap-tahapnya.Dijamin janin akan gugur dengan bersih dan tuntas.Untuk usia kehamilan 5 bulan ini konsultasikan kepada kami terlebih dahulu karena pada usia 5 bulan beresiko tinggi tanpa panduan dari kami.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Design By Aborsi Ampuh - Powered By Blogger